Jumat, 20 Juli 2012

Andra Reyandra


Kembali padaMU lagi,,, kembali Kau hadapkan kami pada bulan nan suci,, semoga di kesucian ini semua masalah kembali dapat ku pecahkan satu demi satu,, kenapa harus pada 2 pilihan,, semua serba 2 untuk 1,, padahal aku ini bukan apa-apa,, di bandingkan yang lainnya,, aku ini g ada nilainya,, bahkan bisa dibilang g ada nilai sama sekali, tapi kenapa,, masih aja ada orang yang mau memperebutkan aku,, padahal kalau di pikir pikir,, banyak juga lho,,orang di dunia ini yang sama kek aku,,, aku juga yakin,, g cuma 1 orang TUHAN menciptakan orang yang mirip ma aku,, g hanya dari segi fisik tapi juga semua perilakunya,, aku yakin banget akan itu,, makanya,, aku malah jadi yang g enak sendiri,, aku g mau di kira mempermainkan perasaan kalian,, aku mau kalian yang menentukan jangan aku,, aku g bisa kalau harus di suruh milih,, karna apa? karna pilihanku pasti selalu salah,, itu yang selama ini terjadi,, harus kalian yang nentuin,, siapa yang mau bertahan n siapa yang harus ninggalin aku atau bilang aja relain aku buat orang lain,, harus kek gitu kalian tu harusnya,, kalau semuanya mau ma aku,, yang bingung mah jadinya aku,, aku yang g bisa nentuin di paksa buat nentuin,, itu bukan yang terbaik untuk semua,, tolong lah,,, kalian ngertiin aku,, aku g pantes buat jadi bahan perebutan karna apa?? karna aku bukan orang yang sama seperti dalam bayangan kalian,, aku hanya orang umhhh,, g bisa bilangnya,, bukan untuk di perebutkan,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar