Jumat, 27 Juli 2012

Andra Reyandra


Semakin hari semakin rumit semua masalah hidupku,, yang satu belum kelar dateng lagi yang lainnya,,, satu baru sekian persen di tambah lagi yang belum ada apa-apanya,, mau bilang tapi ke siapa?? mau di pendam tapi cuma bikin sakit hati sendiri,, kenapa aku di takdirkan jadi orang yang g berpendirian kek gini,, harusnya aku bisa lah setidaknya kalau cuma buat satu keputusan n nyelesein satu perkara,, aku kan udah dewasa,, tapi kok sama ajah ya,, kek masih kecil dulu,, percuma lah selama ini aku berusaha mengerti arti kehidupan ,, kalau akhirnya aku cuma bisa menatap penyesalanku,, semuanya sama,, belum berubah,, apa takdirku memang seperti ini?? atau aku udah merubanya menjadi lebih rumit seperti sekarang ini?? tetap saja aku yang salah,, sekarang semuanya udah semakin rumit dan rumit,, g kan ada akhirnya kalau aku seperti ini terus,, yang ada pasti penyesalanku di akhir nanti,, masalah ini serius banget,, menyangkut hidupku kedepan n selanjutnya,, kalau g aku mulai dari sekarang harus kapan lagi??? diantara 2 hati ini mana yang harus ku pilih,, aku harus putusin mulai dari sekarang,, mulai berpikir gimana kedepannya,, gimana generasi penerusku dan semuanya,, kalau aku g belajar dari sekarang harus aku mulai kapan lagi?? aku udah berkorban terlalu banyak,, sesuatu yang sangat berharga banget buat aku,, masak semudah itu aku ngepasin nya,, ya aku tau orang baru bukan berarti g bisa njaga aku,, tapi bagaimana rasanya kalau aku yang jadi dia?? mungkin dia bilang bisa nrima aku apa adanya,, tapi aku g yakin dari pada suatu saat nanti dia ungkit kembali soal masa laluku mending aku tinggal aja,, tapi hatiku yang lain berkata hal yang tak sama,, g mungkin orang kek dia mempunyai hati seburuk itu,, tapi aku bisa apa?? aku masih sayang dan susah meninggalkan masa laluku.. semua berharga dan terlalu berharga buatku,, dia yang udah mengajarkan banyak hal ke aku g kan bisa ku lupakan sampe kapanpu,, semua saksi nyata maupun saksi mati g kan bisa boong kalau aku tetep sayang dia,, aku udah bisa nrima semua kekurangannya,, dan dia udah janji bakal bahagiain aku,, tapi entahlah,, aku takut dia yang dulu kembali lagi di masa depan,, orang yang keras dan kasar ke aku,, aku g mau itu aku alami lagi untuk yang kedua kalinya,, cukup itu yang pertama dan yang terakhir,,, g kan ada lagi cerita yang kek gitu lagi,, sekarang yang aku mau tolong bantu aku,,, Ya ALLAH,, tunjukan siapa yang memang pantas buat ku??? siapa??? apakah tetap ke yang dulu atau yang baru,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar