Minggu, 01 Juli 2012

Andra Reyandra

Sebuah pencahayaan yang baru mulai nampak sedikit demi sedikit,, semoga aja cahaya itu akan selalu ada sampe akhir aku menutup mata,,, aku g mau sebenernya seperti ini,, aku cuma mau kamu,, tapi sesuatu mengharuskan aku seperti ini,, bukan salahmu,, salahku semua ini,, memang susah buat lupain kamu,, dan aku g berniat buat lupain kamu sampe kapanpun,, aku bener2 sayang ma kamu,, tapi ortuku belom bisa nrima semua kekurangan mu,, sebenernya aku bisa terima semua kekuranganmu,, tapi kenapa yang lainnya g bisa??? kenapa?? aku akan dukung usahamu biar kamu bisa di terima di keluargaku,, aku akan dukung itu,,, walau pun entah gimana hasilnya,, tapi aku yakin kalau kita jodoh pasti akan ada jalan buat kita,, ya kan,, hehheehhe,,,,, aku sayang kamu,,, aku mau dunia bisa nerima kita aku mau kita membawa kebahagiaan di dunia ini,, aku mau semua orang suka cita melihat kita,, aku mau kelak buah hati kita akan menjadi yang terbaik dan dia lah calon SANG PEMIMPIN,,, hahhahaha,, geli kae,, angan2x  hahhahha,, moga aja TUHAN dengar apa yang ada di benak kita saat ini,, huft,,, percaya dan percaya lagi,, pastinya untuk yang terbaik juga kan,,

1 komentar: