Jumat, 29 Juni 2012

Andra Reyandra

sekarang aku kembali seperti ini,, kembali bingung akan apa yang aku pilih,, mungkin aku memang harus terus bertahan,, g tau gimana besoknya, yang penting aku tetap harus selalu dukung dia dan jangan sampe tinggalin dia,, persis kata ALTER BRIDGE
"Who is gonna save you when I'm GONE,, Who,,, Watch over you,,,,"
Satu untuk semua dan Semua untuk satu
aku g tau kalau aku g ada lantas kamu harus ma syapa??? kalau bukan ma aku,, lantas apa akn ada orang laen yang mau menerimamu apa adanya,, layaknya aku,, aku udah salah ma kamu ,, udah berani nyakitin perasaanmu,,, udah berani ngrusak semua semangat mu,, lantas aku bisa apa sekarang?? buat pulihin semangatmu aja mugnkin aku belom bisa,, buat tenangin kamu aja mungkin belom bisa juga,, lantas aku harus kek mana?? seolah2 kamu g mau lihat aku lagi, seolah2 kamu udah g mau lagi ma aku,, padahal sebenernya,?? aku tau kamu masih sayang banget ma aku,, aku tau kamu g mau kehilangan kau,, aku juga tau sebenernya kalau aku tinggalin kamu itu adalah salah besar n mungkin aku akan menyesal kelak,,, sampe saat ini belom ada yang bisa ngertiiin aku kek kamu,, tapi aku takuk apa kata PAS BAND itu benar
"aku dilahirkan bukan untuk menyikitimu tapi ku di gariskan tak membahagiakan hidupmu"
sampe akhirnya aku tau kalau apa yang aku ambil saat ini itu salah,, apa yang ada di benakku itu salah,,, aku cuma punya kamu yang selama ini mau nrima aku apa adanya,, tapi kamu juga harus tau kalau cuma aku yang bisa trima kamu apa adanya ... aku janji bakal tunggu kamu walaupun kamu pergi jauh,, aku akan tetap tunggu kamu,,, aku mau kamu bahagia ma aku,, aku pengen dunia tau kalau kita bahagia,,,  akan kita tunjukkan ke dunia dan semuanya kalau kita ada karna cinta kita yang mampu bertahan dalam kondisi apapun... n bagaimanapun,,, LOVE NEVER DIES,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar