Selasa, 26 Juni 2012

Andra Reyandra


          kembali aku di hadapkan ke masalah ini lagi dan untuk yang ke sekian kalinya,, selalu seperti ini,, apa g ada cara lain lagi untuk kasih cobaan ke aku,, TUHAN,, aku tau Engkau tak kan memberi beban kepada ingsannya di atas batas kebisaannya,, mungkin aku memang bisa melalui semua ini tapi semua ini membutuhkan pengorbanan ,,,,TUHAN,,, aku g mau ada yang sakit ataupun merasa tersakiti karna aku,aku ini siapa?? aku bukan siapa-siapa?? aku bukan untuk di perebutkan,, aku bukan orang yang pantas buat dapetin yang kek gini,,
         Jujur aku sayang kamu tapi aku juga sayang dia,, kalau aku disuruh memilih aku g kan mau milih siapa-siapa,, mending kalian cari yang lain yang lebih dari aku, biar aku aja yang sendiri n rasain yang harusnya kalian rasain, ,, aku ini siapa, berani beraninya nyakitin perasaan orang lain,, 

          g ada yang bisa aku lakuin sekarang,, g ada tempat buatku untuk mencurahkan semua pikiranku selain dengan coretan seperti ini,, walaupun sama setidaknya aku puas udah ada yang mau menerima keluhanku,, walaupun g tau gimana akhirnya apa ada yang bersedia membantu apa g???semua terjadi begitu cepat,, ketika aku mulai bisa melupakan seseorang yang menjadi pihak k3,, sekarang aku adakan lagi pihak k3 itu,, sebenernya apa seh mauq??? tapi yang ini beda,, aku belum pernah menemukan yang seperti ini,, yang aku sukai dan di sukai juga ma ortu,, sungguh ke tidak sengajaan yang menguntungkan,, hhahahha,, tapi sekali lagi masalah buatq,, ketika aku mulai bisa mencintai seseorang di kondisi seperti itu selalu saja aku udah ada yang punya,,, aku g mau kejadian 2th lalu terulang lagi,, aku g mau lihat orang yang mencintai aku merasakan sakit yang entah apa aku bisa buat rasainnya apa g,, aku g mau kena KARMA,,, orang yang dulu sayang ke aku sekarang udah kayak g kenal lagi ma aku, mungkin kalau yang ini aku selesaiin sama kayak 2th yang lalu aku bakal kena karma lagi,, 
         Aku harus gimana n bagaimana menghadapi semua ini,,, serasa sulit dan susah tentunya,, serasa g mau ada hari esok, tapi aku cuma pion kecil yang di tugaskan buat menjalani semua ini,, beri aku jalan dan beri aku petunjuk,, aku g bisa berlama2 di kondisi seperti ini,, bantu aku TUHAN,,, jujur saat ini mungkin aku udah jatuh hati ke lain hati,,, tapi aku g bisa tinggalin hati ku yang sekarang, ikatan kami udah begitu dekat n susah untuk dipisahkan,, sekarang,, tapi hati g kan bisa bohong,, ketika cinta mulai bersemi dia g kan mampu untuk bohong ataupun malu untuk mengungkap,, semua akan terbongkar di ujung rasa itu,, saat ini seperti itulah rasa ku,, berharap ada keajaiban datang dan menuntunku kusesuatu yang baik untuk ku dan masa depanku kelak,, amin,,,

1 komentar: