Selasa, 26 Juni 2012

Andra Reyandra


Hari ini aku akan mulai sesuatu yang baru untuk hidup yang lebih baik dari hari kemarin,, apapun itu pilihanku semoga aja itu yang terbaik untuk semuanya,, g hanya dalam urusan percintaan tapi karir keuangan dan yang lainnya (kayak horoskop Ja ,, ahhahha) sebenernya belum pulih seutuhnya, tapi aku coba untuk memulihkan semuanya dari perubahan kecil menuju perubahan yang  lebih besar n lebih baik dari hari ini, aku membutuhkan kalian semua,, orang-orang terdekatku, orang yang menyayangiku, yang mencintaiku, aku bisa menjadi seperti ini karna kalian, g ada yang lain selain kalian, semua tujuanku hanya untuk kalian, semua semangatku hari ini kemarin beberapa tahun yang lalu dan beberapa tahun yang akan datang itu semua karna kalian,, aku berusaha bertahan hidup seperti ini juga karna kalian,, tanpa kalian I'M NOTHING,,, bagaimana  caranya kalian tau aku sangant membutuhkan kalian aku g mau kehilangan kalian,, kalian pahlawan di kehidupanku,, kalian master terpenting di hidupku,, semua yang ada di masa lalu ku maupun kalian yang akan ada di masa depanku, , g kan sedikitpun aku melupakan kalian bahkan membenci kalian,, bagaimanapun caranya aku kan kasih kalian yang terbaik n kebahagiaan yang sepenuhnya tulus dari hatiku, 






semangat baru untuk hidup yang baru
MUSIC FOR LIFE
Mungkin aku kan kembali kejalan ku dulu,, aku g kan mikirin soal cinta ataukah apa,, pekerjaan emang penting tapi hobi lebih penting, hahhah mungkin semangat baru ku untuk itu buat saat ini,, semua akan ku jalani seperti dulu kala,, dimana GITAR adalah kekasihku dimana KEYBOARD adalah tantangan buatku dan dimana SUARA bisa membukakan semua isi di hati ku,, akan aku mulai lagi dari NOL, kembali lahir lagi dan kembali mencari jati diri lagi,, mungkin aku kan termakan usia ataukah apa,, tapi itu g kan menghalangi niatq selama ini,, semua akan aku usahakan untuk yang terbaik dan yang terbaik,, beri dukungan MU n kalian semua orang-orang yang kenal kau,, KALIAN IS THE BEST..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar